peredaran narkotika
26 Kasus Narkotika di Kabupaten Bogor Terungkap, dalam Sebulan, 9.500 Jiwa Berhasil Diselamatkan . Foto ; Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bogor kembali mengungkap kasus peredaran narkotika di Kabupaten Bogor. Sebanyak 26 kasus telah terungkap dalam kurun waktu satu bulan.

“17 perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kemudian 3 perkara  jenis ganja dan 5 perkara penyalahgunaan narkotika jenis tembakau sintesis serta, 1 perkara tindak pidana penyalahgunaan ketersediaan farmasi,” ungkap Kapolres Bogor, AKPB Rio Wahyu Anggoro saat konferensi pers di Lobi Mako Polres Bogor, Kamis 20 Juli 2023.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Dalam operasi itu, kata dia, pihaknya telah berhasil menyelamatkan 9.500 jiwa manusia dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Untuk kegiatan dari operasi yang dilaksanakan satres narkoba polres bogor bisa menyelamatkan kurang lebih 9.500 jiwa,” ujar Rio.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

peredaran narkotika

Lebih lanjut, kapolres mengatakan, sebanyak 32 tersangka serta, sejumlah barang bukti lainnya telah diamankan oleh pihak kepolisian

============================================================
============================================================
============================================================