Kampung Patuh Lodaya 2023
Polresta Bogor Kota meluncurkan Kampung Patuh Lodaya di Pendopo, Perumahan Bumi Menteng Asri, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 22 Juli 2023. Foto : B.Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kali keenam, Polresta Bogor Kota meluncurkan Kampung Patuh Lodaya 2023 di Pendopo, Perumahan Bumi Menteng Asri, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 22 Juli 2023.

Dalam momen peluncuran itu, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota memberikan alat keselamatan berkendara berupa helm dan sabuk keselamatan.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan tujuan launching Kampung Patuh Lodaya 2023 itu adalah untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

“Selain itu, kami juga melaunching buku saku Satlantas Polresta Bogor Kota untuk Operasi Patuh Lodaya 2023 yang berisi upaya-upaya yang kita lakukan untuk sama-sama menciptakan kepatuhan dalam berlalu lintas dengan berbagai macam cara,” ungkap Bismo kepada wartawan di lokasi.

BACA JUGA :  Marsinah, Aktivis yang Tewas Misterius saat Perjuangkan Hak Buruh

Bismo berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat semakin massif dan tumbuh kesadaran akan keselamatan dan memahami aturan lalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan.

Kampung Patuh Lodaya 2023
Luncurkan Kampung Patuh Lodaya 2023, Polresta Bogor Kota Bagi-bagi Helm dan Sabuk Keselamatan hingga Cek Kesehatan Gratis. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

“Jika keluar dari rumah pengendara bisa menjaga kesehatan diri sendiri, kemudian surat-surat dan kondisi kendaraan,” harapnya.

============================================================
============================================================
============================================================