Gagal menyalip
Kondisi kendaraan Kijang dengan Nopol AE 1893 EO usai terlibat kecelakaan di jalur utama Madiun - Ponorogo, Jawa Timur , Senin 24 Juli 2023.

BOGOR-TODAY.COMGagal menyalip, dua kendaraan roda empat di jalur utama Madiun – Ponorogo, Jawa Timur terlibat kecelakaan, Senin 24 Juli 2023. Kedua pengemudi terjepit, sementara 7 penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Toyota Kijang dengan Pick up itu terjadi persis di depan SPBU Uteran, Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Madiun.

Untuk mengeluarkan kedua pengemudi, warga sekitar dan pengguna jalan turun tangan mencongkel pintu kendaraan lantaran sulit dibuka. Namun, kedunya berhasil diselamatkan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan di Cipatat Bandung Barat

Ridwan, seorang penjaga warung tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan insiden itu berawal saat Pick up bernopol N 8120 WA yang dikemudikan Rus Afandi, (35) warga Jalan Laksadinata, Pasuruan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pick up berusaha mendahului pengendara sepeda motor yang melaju searah di depannya. Namun, dari arah lawan (arah Utara) meluncur Toyota Kijang bernopol AE 1893 EO yang dikemudikan Feri Yudi Handoko, (26) warga Desa Gebyog, Kecamatan Karangrejo, Magetan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Lantaran tidak terdapat ruang jalan yang cukup untuk dua mobil yang melintas bersamaan, tak luput tabrakan keras dua kendaraan itu tak terhindarkan.

“Jadi Pick up itu menyalip sepeda motor di depannya. Saat sudah menyalip, ternyata dari depan ada mobil Kijang. Apalagi jalannya tidak cukup. Ya sudah tabrakan itulah akhirnya,” kata Ridwan.

============================================================
============================================================
============================================================