Karenina Anderson
Karenina Anderson. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMKarenina Anderson, seorang model kelahiran 40 tahun silam ditangkap lantaran terlibat dalam kasus kepemilikan narkoba. Dalam penangkapan ini, polisi menemukan barang bukti 4,1 gram ganja di kediamannya.

Karenina Maria Anderson lahir di Jakarta pada tanggal 28 Februari 1983. Ia dikenal sebagai seorang model dan bintang film di Indonesia.

Karier Karenina dimulai sejak usia belia. Pada tahun 1996, desainer Adjie Notonegoro mengajaknya untuk menjadi seorang model, dan dari sinilah karier Karenina dimulai dan meraih kesuksesan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Tak hanya berkarier sebagai seorang model, Karenina juga mencoba peruntungan di dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film terkenal seperti Jomblo (2006), I Love You Om (2006), dan TEN The Secret Mission.

Dalam film-film tersebut, Karenina telah berakting bersama aktor-aktor ternama seperti Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Restu Sinaga, dan masih banyak lagi.

Karenina Anderson juga tampil dalam film horor terbaru, Kutukan Sembilan Setan, di mana ia beradu akting dengan aktor Fandy Christian.

BACA JUGA :  Resep Ikan Kembung Kukus, Menu Lezat Simple Untuk Diet

Meskipun popularitasnya tidak sebesar dulu, Karenina Anderson masih aktif di media sosial, terutama di akun Instagram pribadinya. Ia sering berbagi potret menggoda dan momen liburannya di akun tersebut. Karenina memiliki lebih dari 70 ribu pengikut di Instagram.

Namun, sayangnya, Karenina Anderson terjerat dalam kasus narkoba dan masuk dalam daftar selebritis Indonesia yang ditangkap terkait narkotika. Penangkapan ini dilakukan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================