Diduga jadi Korban Begal, Pasutri di Karawang Dinyatakan Hilang

Ilustrasi hilang

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan suami istri (pasutri) di Karawang digegerkan hilang lantaran diduga jadi korban begal. Kasus tersebut membuat warga resah hingga viral di media sosial. Pasangan suami istri, Arifin Aliwara dan Erni Nurlaela itu hilang di sekitar Kecamatan Majalaya.

Polisi sudah melakukan penyelidikan dan tidak menemukan satupun petunjuk pasutri tersebut menjadi korban begal. Dipastikan jika pasutri itu hilang bukan karena korban begal. Demikian dikatakan Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

BACA JUGA :  Usai Menyantap Nasi Kotak dari Pengajian, 90 Warga Brebes Dirawat Karena Keracunan

“Kami sudah mèlakukan olah TKP di lokasi hilangnya pasutri itu. Selain itu berdasarkan sejumlah keterangan saksi juga tidak menemukan petunjuk kalau menjadi korban begal,” kata Kusmayadi, Kamis (9/5/24).

Menurut Kusmayadi, pasangan suami istri Arifin Aliwara dan Erni Nurlaela merupakan warga Desa Kiara, Kecamatan Karawang Kulon dinyatakan hilang oleh keluarganya. Pihak keluarga melaporkan kasus tersebut ke Polres Karawang.

“Iya memang pihak keluarga sudah lapor polisi dan kami juga sudah melakukan penyelidikan atas laporan tersebut,” katanya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Simple dengan Tumis Suun dan Buncis yang Lezat dan Bikin Nagih

Peristiwa hilangnya pasutri kemudian menjadi viral di media sosial. Bahkan di media sosial sudah berani menyebut jika pasutri tersebut menjadi korban begal. Hal itu dikatakan Kusmayadi.

Saat kejadian pasutri pulang berobat dari apotik dan menelepon keluarganya kalau motornya mogok. “Jadi dugaan masyarakat jadi korban begal dan ramai di media sosial. Padahal hilangnya pasutri itu tidak seperti dugaan masyarakat,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================