Pakai Rempah-rempah Ini Untuk Meracik Teh Agar Lebih Sehat

Pakai Rempah-rempah Ini Untuk Meracik Teh Agar Lebih Sehat

BOGOR-TODAY.COM – Teh memiliki khasiat yang banyak sehingga baik untuk meningkatkan kesehatan. Mulai dari meredakan gejala flu hingga menurunkan berat badan. Apalagi jika diberi rempah-rempah, akan menambah khasiatnya.

Sudah umum diketahui, bahwa teh dapat meningkatkan imunitas tubuh. Teh juga bermanfaat untuk menyembuhkan flu, sakit perut, dan lainnya.

Tak hanya itu, manfaat teh bahkan bisa dikaitkan dengan panjang umur. Terbukti pada beberapa penelitian orang yang mengonsumsi teh secara rutin setiap hari punya usia lebih panjang.

BACA JUGA :  Satu Frekuensi, Sulhajji Jompa - Iwan Setiawan Komitmen Membangun Kabupaten Bogor

Teh yang banyak dikonsumsi dengan manfaat sehatnya adalah teh hijau. Di Jepang teh ini juga dikaitkan dengan diet yang dapat menurunkan berat badan.

Teh yang dicampurkan rempah-rempah ternyata lebih menyehatkan. Teh rempah ini cocok diminum pagi hari agar tubuh lebih bertenaga.

BACA JUGA :  Resep Membuat Jadah Ketan Khas Jawa yang Gurih dan Pulen

Rempah-rempah yang cocok dicampurkan bersama racikan teh terutama rempah kering. Salah satunya adalah cengkeh, yang bisa meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan saat terjadi perubahan musim.

======================================
======================================
======================================