Nahas, Pria Demak Ditemukan Terikat-Pingsan di Pinggir Kali, Gegerkan Warga Semarang

Ilustrasi garis polisi

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang pria yang ditemukan dalam kondisi terikat di pinggir kali wilayah Kecamatan Genuk, Kota Semarang, dan dalam kondisi pingsan. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto mengaku pendapat laporan adanya pria yang pingsan tergeletak di pinggir kali.

“Tadi kan kita dapat laporan dari masyarakat kalau korban itu kondisinya sudah tergeletak di jalan terus kita bantu, terus saya tadi nelepon ambulans puskesmas, kita evakuasi ke Rumah Sakit Sultan Agung,” katanya, Kamis (9/5/2024).

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Dari informasi yang dihimpun, mulanya pria itu pertama kali ditemukan dalam kondisi tangan terikat di pinggir kali dekat Jembatan Kali Babon, Semarang. Lokasi tersebut merupakan jalan tikus dari arah Pasar Banjardowo menuju Jalan Pantura atau Jembatan Kali Babon.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“(Ditemukan terikat menggunakan) Tali tampar plastik. Kita tadi waktu ke sana sudah kondisi terbuka semua, saya belum memastikan itu terikat semua karena saksi yang pertama menemukan masih mau dimintai keterangan lagi,” tambahnya.

Pria itu ditemukan tergeletak dengan kondisi penuh lumpur dan dalam keadaan pingsan. Sepeda motornya juga ditemukan tak jauh dari lokasi.

============================================================
============================================================
============================================================