Istora Senayan Bakal Jadi Kenangan, Ini Ungkapan Para Pemain Bulutangkis Dunia

“Atmosfernya di luar imajinasi Anda. Anda harus benar-benar fokus. Kalau tidak benar-benar fokus, kuping Anda bisa pengang,” kata pasangan Huang Yaqiong di sektor ganda campuran.

Tak cuma atlet masa kini, Rexy Mainaky pun turut membagikan cerita gembira luar biasa saat membawa Indonesia menjadi juara Thomas Cup hampir 30 tahun silam, ketika situasi Istora jauh berbeda dibanding saat ini.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Saya ingat Thomas Cup 1994 itu benar-benar gila. Atmosfer di dalam lapangan sangat gila,” kata Rexy dalam video di kanal YouTube BWF tersebut.

Kisah lain dibagikan Carolina Marin. Mantan pemain tunggal putri nomor satu dunia itu begitu mengapresiasi penonton-penonton di Istora yang mendukungnya di saat ia kalah dalam sebuah laga Indonesia Open.

“Saya ingat saya kalah dalam pertandingan yang alot melawan Wang Yi Han. Saat itu mata saya terasa berair karena saya kalah tetapi mereka meneriakkan nama saya,” kenang Marin.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Istora Senayan yang biasa menjadi tuan rumah dari ajang badminton internasional kemungkinan besar mulai tahun depan bakal ditinggal lantaran keberadaan Indonesia Arena yang bisa menampung lebih banyak penonton.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================