ROCKY GERUNG DAN JOKOWI BAIK-BAIK SAJA

HERU_OPINI
FOTO : IST

Oleh : Heru B Setyawan (Pemerhati Pendidikan)

SOSOK Rocky Gerung dikenal sebagai seorang filsuf, akademisi, dan intelektual oleh publik di Negara Republik Indonesia ini

Rocky Gerung terkenal cerdas, kritis, dan ceplas-ceplos jika berbicara serta sering mengatakan kata-kata seperti akal sehat dan kedungguan. Sehingga sering orang menyebutnya dengan profesor akal sehat.

Tapi penulis dibuat terkaget-kaget oleh si Rocky Gerung, karena beliau tidak berkata akal sehat atau kedungguan, eh dengan santainya dia bilang presiden kita Jokowi dengan sebutan bajingan tolol.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Maka gemparlah seluruh Indonesia, karena Rocky Gerung dianggap menghina Jokowi. Sehingga ada demo yang pro dan kontra terhadap Rocky Gerung di rumahnya Sentul Bogor.

Padahal kedua orang yang dibicarakan tersebut, tenang-tenang saja, dan tidak masalah akan ucapan tersebut.

Rocky Gerung bilang, saya bukan mengkritik dan menghina Jokowi secara pribadi, tapi saya mengkritik Jokowi sebagai presiden yang termasuk pejabat publik.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Rocky Gerung sering bilang, pejabat publik itu harus mau dikritik, jika tidak mau dikritik ya jangan jadi pejabat publik.

Jokowi juga tidak kalah santainya saat menjawab pertanyaan wartawan terhadap masalah ini, beliau mengatakan apa yang dikatakan Rocky itu masalah kecil, saya fokus kerja saja.

Sementara para penjilat Jokowi pada kebakaran jenggot, dan langsung melaporkan perkataan Rocky Gerung tersebut ke polisi.

============================================================
============================================================
============================================================