reses
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, menggelar reses selama sidang III tahun 2022-2023, di Aula kantor Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, menggelar reses selama sidang III tahun 2022-2023, Senin (4/9/2023).

Reses ini berlangsung di Aula kantor Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, dan dihadiri oleh enam anggota Dewan, yaitu Beben Suhendar (Gerindra), Hanafi (Demokrat), Adi Suwardi (Gerindra), Amin Sugandi (Golkar), Ansori (Gerindra), dan Juhanta (PPP).

BACA JUGA :  2 Warga di Malang Dibacok Cerulit, Diduga Gegara Rebutan Lahan Parkir

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan juga anggota Komisi I, Amin Sugandi, menyatakan bahwa terdapat 15 kegiatan yang akan didorong untuk segera direalisasikan di daerah pemilihannya pada tahun 2023.

Amin Sugandi mengungkapkan bahwa sebagian besar dari kegiatan tersebut terkait dengan pembangunan dan rehabilitasi yang belum selesai, khususnya di sekolah-sekolah di berbagai desa yang masih terbengkalai.

“Dari 15 kegiatan itu sifatnya pembangunan maupun rehab yang belum selesai. Seperti sekolah yang ada di desa-desa yang belum selesai atau terhambat,” kata Amin Sugandi.

BACA JUGA :  HALAL BIHALAL HANYA ADA DI INDONESIA DAN BANYAK MANFAATNYA

Amin juga menggarisbawahi bahwa aspirasi terkait dengan kebutuhan sarana dan prasarana di sektor pendidikan sangat penting, karena hal ini tidak hanya berdampak pada pembangunan fisik, tetapi juga pada keseluruhan program pendidikan.

============================================================
============================================================
============================================================