Bupati Bogor
Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMBupati Bogor, Iwan Setiawan dijadwalkan akan melantik 9 eselon II pekan ini. Ia menyatakan bahwa pengisian jabatan tersebut bisa segera dilakukan di pemerintahan Kabupaten Bogor.

Namun, Iwan belum memberikan keterangan lebih jauh kapan pelantikan tersebut digelar. Hanya saja, Iwan menyebut bahwa dalam waktu dekat akan ada pelantikan sembilan pejabat tingkat eselon II.

Iwan menekankan bahwa saat ini masih ada urusan lain yang harus diselesaikan setelah ia resmi dilantik sebagai Bupati Bogor untuk sisa jabatan 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beberapa waktu lalu di Bandung.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

“Saya masih sibuk, mungkin hari ini juga bisa dilakukan. Kami sudah mendapat izin untuk melantik tanpa persetujuan Kemendagri,” kata Iwan kepada wartawan, Rabu (6/9/2023).

“Dalam waktu dekat, kita akan menunggu kesempatan untuk melaksanakannya, mungkin satu atau dua hari ke depan. Terdapat sembilan jabatan yang sudah lama kosong,” Iwan menambahkan.

BACA JUGA :  Wajib Coba Ini, Kalio Jengkol Bumbu Kental Dijamin Lezat dan Pedasnya Bikin Ketagihan

Meski demikian, Iwan menyampaikan bahwa pengisian posisi eselon II yang kekosongannya baru dimulai pada tahun 2023 akan dilakukan melalui open bidding.

“Untuk jabatan yang masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt Kadis), itu akan melalui proses open bidding,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================