kukuhkan 2 guru besar
Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono Universitas Pakuan (Unpak) mengukuhkan dua guru besar, yaitu Dr. Ir. Sata Yoshida Srie Rahayu, M.Si., dalam bidang ilmu biologi lingkungan, dan Dr. Leny Heliawati, M.Si., dalam bidang ilmu kimia di Gedung Graha Pakuan Siliwangi (GPS) Lantai 1, Rabu (6/9/2023).

BOGOR-TODAY.COM – Rektor Universitas Pakuan, Prof. Didik Notosudjono kukuhkan 2 guru besar, yaitu Dr. Ir. Sata Yoshida Srie Rahayu, M.Si., dalam bidang ilmu biologi lingkungan, dan Dr. Leny Heliawati, M.Si., dalam bidang ilmu kimia di Gedung Graha Pakuan Siliwangi (GPS) Lantai 1, Rabu (6/9/2023).

Prof. Didik menyampaikan harapannya bahwa kehadiran para hadirin akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dan akan memberikan motivasi bagi dosen-dosen muda untuk terus semangat dalam pengabdiannya kepada agama, keluarga, masyarakat, bangsa, dan Negara Indonesia, terutama untuk Universitas Pakuan.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Dengan pengukuhan dua guru besar ini, Prof. Didik merasa bersyukur karena Unpak kembali diakui atas prestasinya dalam dunia pendidikan. Ia mengungkapkan rasa syukurnya bahwa Universitas Pakuan diberikan anugerah dengan tambahan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Biologi Lingkungan dan Bidang Ilmu Kimia Organik.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Ir. Sata Yoshida Srie Rahayu, M.Si., dan Prof. Dr. Dra. Leny Heliawati, M.Si., atas gelar profesor yang mereka peroleh.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Dia berharap bahwa dengan pengukuhan ini, peran Universitas Pakuan dalam keberlangsungan peradaban bangsa semakin meningkat.

“Semoga dengan dikukuhkannya sebagai profesor semakin meningkatkan peran dan fungsi Universitas Pakuan sebagai perguruan tinggi yang turut memegang peran keberlangsungan peradaban bangsa,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================