Blink-182 Bakal Rilis Album Baru ‘One More Time’ pada 20 Oktober

Mereka juga sempat mampir ke festival musik Coachella untuk menggantikan Frank Ocean sebagai headliner pekan kedua festival tersebut.

Perilisan album ini juga menjadi comeback Tom DeLonge usai hiatus sejak nyaris satu dekade lalu. Namun, Tom sejatinya telah meninggalkan posisi gitaris dan vokalis Blink-182 pada 2005.

Berbagai dinamika kemudian terjadi setelah itu, seperti ketika DeLonge sempat kembali pada 2009 dan akhirnya resmi keluar pada 2015. Ia memutuskan keluar dari grup untuk mengejar karier musiknya sendiri.

BACA JUGA :  Warga Bantul Geger, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos Parangtritis

Mark Hoppus dan Travis Barker kemudian merekrut Matt Skiba sebagai vokalis pengganti. Formasi Blink-182 pun berubah menjadi Mark Hoppus (bass), Matt Skiba (gitar dan vokal), serta Travis Barker (drum).

Blink-182 dengan format tersebut juga sempat merilis dua album, yakni California (2019) dan Nine (2019).

Kemudian pada 2021, Hoppus mengungkapkan sempat didiagnosis menderita kanker dan berhasil sembuh. Hoppus, Barker, dan DeLonge, akhirnya kembali bertemu setelah sang bassis didiagnosis penyakit tersebut.

BACA JUGA :  Resep Membuat Bubur Ayam Taiwan yang Lezat Anti Gagal

Pertemuan itu kemudian membuat banyak penggemar berspekulasi tentang reuni Blink-182. Hal tersebut juga diperkuat dengan unggahan Instagram Tom DeLonge yang melampirkan foto Blink-182 era-era awal.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================