Virly Virginia
Selebgram Virly Virginia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa 19 September 2023, untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus produksi film dewasa. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMSelebgram Virly Virginia memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus film porno yang diproduksi di Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (19/9/2023). Virly irit bicara saat akan menjalani pemeriksaan.

Pantauan wartawan, Virly tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB. Virly tampak mengenakan blazer dan baju berwarna putih.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

Virly yang mengenakan masker hanya tertunduk saat tiba di Polda Metro Jaya. Dia irit bicara saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media.

“Iya siap (menjalani pemeriksaan). Nanti biar ada klarifikasinya ya,” katanya.

Dikabarkan sebelumnya, Siskaeee, Virly Virginia, dan Meli 3G termasuk 16 orang yang terlibat dalam kasus produksi film dewasa di Jakarta Selatan Kembali diminta untuk mengikuti pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa (19/9/2023)

BACA JUGA :  Ayah di Purwerejo Tega Perkosa Anak Kandung, Kini Hamil 8 Bulan

Pemanggilan hari ini merupakan panggilan kedua setelah Siskaeee dan pemeran film lainnya tidak menghadiri panggilan pertama pada Jumat (15/9/2023) lalu.

============================================================
============================================================
============================================================