Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Korea Utara di Asian Games 2022

Timnas Indonesia U-24. (Dok. NOC Indonesia)

BOGOR-TODAY.COM – Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Korea Utara pada laga Grup F, Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Asian Games 2022 di East Stadium of Zhejiang Normal University, Minggu (24/9/2023).

Pertandingan antara Indonesia vs Korea Utara akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Jelang pertandingan ini, Indonesia berada dalam posisi yang sulit. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri saat ini berada diurutan ketiga klasemen Grup F, yang berarti Indonesia kemungkinan tidak lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Mei 20249

Situasi itu terjadi setelah Indonesia kalah dari Chinese Taipei pada matchday kedua Grup F. Hasil ini bisa dibilang mengejutkan, sebagai secara materi pemain, Indonesia tidak kalah dari sang lawan.

Sementara, Korea Utara meraih hasil sempurna pada dua laga yang dimainkan di Grup F. Korea Utara menang 2-0 saat berjumpa Chinese Taipei pada matchday ke-1. Sedangkan, pada matchday kedua, anak asuh Yong-nam Sin menang 1-0 lawan Kirgistan.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Kim Kuk-jin jadi pemain yang mendapat perhatian ekstra dari pemain Indonesia. Sebab, penyerang 22 tahun itu tampil apik. Dia selalu mencetak gol pada dua laga yang dimainkan Korea Utara.

Pemain yang membela klub Kigwancha SC itu sudah terbukti ketajamannya. Jika tidak diwaspadai oleh Rizky Ridho dan kolega, bukan tidak mungkin Kim Kuk-jin akan jadi mimpi buruk.

============================================================
============================================================
============================================================