konvoi tenteng sajam
Polisi mengamankan sejumlah remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. (Foto: Dok Polrestro Tangkot)

BOGOR-TODAY.COM – Polisi mengamankan sekelompok remaja yang melakukan konvoi tenteng sajam (senjata tajam). Adapun lokasinya diperkirakan di atas Fly Over Taman Cibodas, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Aksi mereka sempat viral karena videonya beredar luas di media sosial (medsos). Atas petunjuk dari tersebut, polisi menangkap lima remaja.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan empat dari lima orang yang diamankan kedapatan membawa sajam jenis celurit dan cordek panjang.

Kelima remaja yang diamankan polisi tersebut berinisial JS (21), MIP (18), AR (16), HJ (18), dan AH (24). Kelimanya merupakan warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Tim Opsnal gabungan berhasil mengamankan remaja JS (21) berikut barang bukti 4 bilah sajam jenis celurit dan cordek, pakaian yang digunakan saat konvoi, dan 1 handphone admin dari beberapa genk motor di antaranya Teamorangkeren2017, Pesisir21, serta aliansi Tabraktubruk32,” ungkap Zain, dikutip dari pmjnews.com, Selasa (26/9/2023).

============================================================
============================================================
============================================================