rebahan sambil bawa motor
Rebahan Sambil Bawa Motor, Pria di Depok Berakhir Kena Tilang

BOGOR-TODAY.COM – Media sosial baru-baru ini menjadi ramai oleh tindakan pengendara motor yang rebahan sambil bawa motor  di jalan raya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @asumsico, Rabu (27/9/2023), terlihat seorang pria yang melakukan tindakan aneh ketika mengendarai sepeda motor di Jalan Margonda Depok dari arah Jakarta.

Pengendara yang belum diketahui identiasnya tersebut terlihat santai berbaring di atas kendaraannya, sambil menggunakan kedua kakinya untuk mengendalikan kemudi. Ia tampak begitu tenang saat menikmati perjalanan tanpa merasa cemas.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Yang lebih mengejutkan, pria tersebut bahkan menaikkan salah satu tangan ke kepala sambil berbaring saat mengendarai sepeda motor.

Tujuan dari tindakan aneh ini tidak jelas, namun pengemudi sepeda motor tersebut tampak sangat mahir dalam menjaga keseimbangan ketika mengemudi dengan cara yang tidak biasa.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Tidak mengherankan, tindakan aneh pengemudi sepeda motor ini dianggap berpotensi membahayakan dirinya sendiri dan pengendara lainnya.

Menanggapi perilaku yang membahayakan ini, pihak Polres Metro Depok telah mengambil tindakan dengan memberikan tilang elektronik (e-TLE) kepada pengendara sepeda motor berbaju hitam tersebut.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa surat tilang akan dikirimkan langsung ke alamat yang bersangkutan.

============================================================
============================================================
============================================================