Hasil Akhir Perolehan Medali Asian Games 2022

“Saya pemerintah akan mengajak Menpora, sebab tidak bisa hanya semangat saja. Kalau kita begini terus [infrastruktur olahraga kurang memadai] tidak akan bisa meningkat prestasi. Jadi saya kira saya turut bertanggung jawab soal itu. Saya akan diskusi dengan Pak Okto dan Menpora yang kemudian akan sampaikan ke Presiden Jokowi bahwa kalau olahraga kita ini ingin lebih berkiprah kita bisa,” ujar Basuki dikutip CNNINdonesia, Minggu (8/10/2023).

“Kita juga sudah hampir dapat emas di beberapa cabor. Kayak perahu naga itu sudah tinggal giginya saja kurang 0,2 detik dengan China. Lalu skateboard itu hanya sedikit lagi emas dan akhirnya perak karena tangan menyentuh lantai, padahal musuhnya jatuh malahan. Skateboard itu tidak ada pelatihnya, tidak ada TC-nya,” kata Basuki menambahkan.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Cabang olahraga menembak menjadikan cabor yang meraih medali emas terbanyak untuk Indonesia di Asian Games 2022. Salahsatunya ialah, Muhammad Sejahtera Dwi Putra yang menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia.

Berikut Hasil Akhir Perolehan Medali Asian Games 2022:

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Itulah hasil akhir perolehan medali di Asian Games 2022 dan berkahirnya pula ajang olahraga yang diadakan empat tahun sekali yang diikuti oleh seluruh negara Asia. Semoga Indonesia di Asian Games berikutnya bisa menampilkan hasil yang lebih baik lagi.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================