Dedie Rachim Raih 2 Penghargaan dari Universitas Indonesia

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat meraih penghargaan dari Universitas Indonesia.

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyabet dua penghargaan dari Universitas Indonesia pada Alumni Achievement Award, 30 tahun Pascasarjana Ilmu Administrasi Universitas Indonesia di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro, Minggu (8/10/2023) siang.

Dari 12 kategori Achievement Award, Dedie Rachim mendapat penghargaan dua kategori yakni kategori Empowering tentang pemberdayaan masyarakat, kepedulian sosial serta membangun sumber daya manusia melalui gerakan komunitas.

Kategori kedua yakni Prosperity dalam berkontribusi dari sisi kemajuan ekonomi untuk masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

Selain Achievement Award pada kegiatan itu juga diadakan peringatan 30 tahun Pascasarjana Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Indonesia.

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) Prof. Chandra Wijaya dalam sambutannya berharap kepada para alumni untuk bisa meningkatkan kontribusi, baik pada almamater maupun di masyarakat umum. Sehingga bisa berkarya nyata untuk masyarakat, serta berdampak pada kemajuan bangsa dan negara di segala bidang.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Penghargaan ini lanjut Dedie merupakan bentuk apresiasi, dorongan untuk terus melakukan upaya-upaya para alumni untuk kemajuan almamater dan pada masyarakat.

“Sehingga langkah-langkah, terobosan yang sudah dilakukan oleh para alumni bisa terus ditingkatkan lagi. Dalam hal penghargaan yang saya dapatkan terkait pemberdayaan masyarakat, melalui pemuda, dunia usaha, UMKM akan terus menjadi tanggung jawab untuk ditingkatkan. Dan alhamdulillah upaya yang sudah dilakukan ini dinilai baik dan meraih penghargaan,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================