Inara Rusli
Inara Rusli

BOGOR-TODAY.COMInara Rusli mengaku kecewa seusai TikTok Shop resmi ditutup pada tanggal 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB lalu. Keputusan penutupan ini telah memengaruhi penghasilan Inara sebagai pengguna layanan tersebut.

“Sedikit banyak ngaruh pasti ke penghasilan, cuma Alhamdulillah namanya rezeki Allah pasti bukain dari hal yang lain dan memang dari awal aku juga udah ngitung bahwa aku nggak ngandelin dari satu sumber penghasilan aja,” kata Inara Rusli dikutip dari beritasatu.com, Selasa (10/10/2023).

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Inara menekankan bahwa dia telah mempersiapkan dirinya dengan sumber penghasilan dari berbagai titik, sehingga ketika satu sumber mengalami masalah, itu tidak terlalu memengaruhi kehidupannya.

Ibu tiga anak itu juga mengaku masih memiliki sumber pendapatan lain dengan menjual produknya melalui aplikasi berbeda. “Ada bisnis lain juga kan, mudah-mudahan bisnis aku berjalan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Terkait omset penjualan di TikTok Shop, Inara enggan memberikan detail nominalnya kepada publik. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya terhadap kebijakan penutupan yang dinilai terlalu dini.

============================================================
============================================================
============================================================