Tidak hanya itu, saat rekan satu timnya, Joan Mir, ingin mengikuti Marquez yang seharusnya mengucapkan kata “Gaspol,” ia malah mengucapkan kata “Gaspal.”

Mas-Mas MotoGP

Momen selanjutnya dialami oleh Fabio Quartararo karena sebuah kesalahan dalam memanggil namanya. Melalui salah satu unggahan di akun Twitter, terlihat pembalap asal Prancis itu tertawa saat warga setempat memanggilnya.

Saat Fabio berjalan bersama rekannya dan bertemu warga setempat, bukannya memanggilnya dengan namanya, mereka justru memanggilnya dengan sebutan “MotoGP.” Kocaknya, sang rekan juga ikut memanggil Fabio dengan sebutan “MotoGP,” dan setiap kali dia dipanggil “MotoGP,” Fabio tidak bisa menahan tawa.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Kehilangan Kunci Motor

Momen unik juga dialami oleh pembalap Moto2, Alonso Lopes. Ketika ia sedang berlibur di Lombok, pembalap asal Spanyol ini kehilangan kunci motor sewaannya. Untungnya, Alonso mendapat bantuan dari seorang ahli pembuatan duplikat kunci yang berhasil menggandakan kuncinya.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Melalui Story Instagramnya @alonsolopes_21, dia tercengang oleh proses pembuatan duplikat kuncinya yang hilang. Hanya dalam waktu 10 menit, kunci tersebut berhasil digandakan, dan ia hanya perlu membayar sekitar 6 Euro atau sekitar Rp 99.000. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================