MotoGP Mandalika 2023
MotoGP Mandalika 2023

BOGOR-TODAY.COMMotoGP Mandalika 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023, dan sejumlah pembalap telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Para peserta melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu luang mereka, dan beberapa pembalap juga membagikan momen unik mereka di media sosial selama berada di Lombok.

Berikut adalah beberapa peristiwa unik yang terekam dan dibagikan di media sosial menjelang MotoGP Mandalika 2023.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

Pinjam Dulu Seratus

Maverick Vinales membagikan momen lucu. Pada Rabu (11/10/2023), melalui akun Instagram @maverick12official, pembalap dari klub Aprilia ini mengunggah foto dirinya yang disertai dengan keterangan “Halo Indonesia! Apa kabar? Bolehkah saya meminjam seratus?”

Keterangan yang dibuat oleh pembalap asal Spanyol ini menarik perhatian banyak pengguna media sosial, karena kata “Pinjam Seratus” mengingatkan mereka pada pantun lucu yang sedang viral, yaitu “Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Pinjam Dulu Seratus.”

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Usung Tema "Babarengan, Akur dan Makmur" pada HJB ke-542 tahun 2024

Gaspol

Marc Marquez, yang kabarnya sudah tiba di Indonesia pada Selasa (10/10/2023), juga menarik perhatian pengguna media sosial. Momen lucu terjadi ketika Marc Marquez, yang sedang menyeret kopernya, diajak untuk mengucapkan kata “Gaspol.” Dengan spontan, Marquez mengatakan “Mandalika Gaspol” sambil mengangkat tangannya.

============================================================
============================================================
============================================================