MotoGP Mandalika 2023
MotoGP Mandalika 2023

BOGOR-TODAY.COMMotoGP Mandalika 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023, dan sejumlah pembalap telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Para peserta melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu luang mereka, dan beberapa pembalap juga membagikan momen unik mereka di media sosial selama berada di Lombok.

Berikut adalah beberapa peristiwa unik yang terekam dan dibagikan di media sosial menjelang MotoGP Mandalika 2023.

Pinjam Dulu Seratus

Maverick Vinales membagikan momen lucu. Pada Rabu (11/10/2023), melalui akun Instagram @maverick12official, pembalap dari klub Aprilia ini mengunggah foto dirinya yang disertai dengan keterangan “Halo Indonesia! Apa kabar? Bolehkah saya meminjam seratus?”

Keterangan yang dibuat oleh pembalap asal Spanyol ini menarik perhatian banyak pengguna media sosial, karena kata “Pinjam Seratus” mengingatkan mereka pada pantun lucu yang sedang viral, yaitu “Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Pinjam Dulu Seratus.”

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Gaspol

Marc Marquez, yang kabarnya sudah tiba di Indonesia pada Selasa (10/10/2023), juga menarik perhatian pengguna media sosial. Momen lucu terjadi ketika Marc Marquez, yang sedang menyeret kopernya, diajak untuk mengucapkan kata “Gaspol.” Dengan spontan, Marquez mengatakan “Mandalika Gaspol” sambil mengangkat tangannya.

Tidak hanya itu, saat rekan satu timnya, Joan Mir, ingin mengikuti Marquez yang seharusnya mengucapkan kata “Gaspol,” ia malah mengucapkan kata “Gaspal.”

Mas-Mas MotoGP

Momen selanjutnya dialami oleh Fabio Quartararo karena sebuah kesalahan dalam memanggil namanya. Melalui salah satu unggahan di akun Twitter, terlihat pembalap asal Prancis itu tertawa saat warga setempat memanggilnya.

Saat Fabio berjalan bersama rekannya dan bertemu warga setempat, bukannya memanggilnya dengan namanya, mereka justru memanggilnya dengan sebutan “MotoGP.” Kocaknya, sang rekan juga ikut memanggil Fabio dengan sebutan “MotoGP,” dan setiap kali dia dipanggil “MotoGP,” Fabio tidak bisa menahan tawa.

BACA JUGA :  Harkitnas ke-116 di Kota Bogor, Indonesia Memasuki Kebangkitan Nasional Kedua

Kehilangan Kunci Motor

Momen unik juga dialami oleh pembalap Moto2, Alonso Lopes. Ketika ia sedang berlibur di Lombok, pembalap asal Spanyol ini kehilangan kunci motor sewaannya. Untungnya, Alonso mendapat bantuan dari seorang ahli pembuatan duplikat kunci yang berhasil menggandakan kuncinya.

Melalui Story Instagramnya @alonsolopes_21, dia tercengang oleh proses pembuatan duplikat kuncinya yang hilang. Hanya dalam waktu 10 menit, kunci tersebut berhasil digandakan, dan ia hanya perlu membayar sekitar 6 Euro atau sekitar Rp 99.000. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================