Tojo Una-Una
Ilustrasi. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – TM, seorang pria di Desa Uekuli, Kabupaten Tojo Una-Una, diduga terlibat dalam upaya melakukan percobaan pelecehan terhadap keponakannya sendiri.

Informasi yang dikumpulkan media ini mengindikasikan bahwa korban, Bunga (nama samara, red) memiliki kebutuhan khusus (Sindrom), dan masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Data dari media ini didasarkan pada laporan polisi dengan nomor LP/B/25/1/X/2023/SPKT/Polsek Tojo/Polres Tojo Una-Una/Polda Sulawesi Tengah, yang diajukan pada tanggal 6 Oktober 2023.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Aksi percobaan tersebut dilakukan oleh pelaku TM dua kali, pertama pada hari Selasa sore (03/10/2023) dan kedua pada hari Kamis (5/10/2023).

Kejadian ini dimulai ketika seorang saksi, JL, menemukan TM sedang melakukan tindakan yang tidak semestinya terhadap payudara dan kemaluan korban, di rumah tetangga yang tidak jauh dari rumah korban, di jalan Lorong Sedap Malam, Desa Uekuli.

BACA JUGA :  Bula Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini M5,8

Saksi JL merekam kejadian tersebut dan kemudian menunjukkannya kepada saksi lainnya, RL. Setelah melihat rekaman video tersebut, RL pergi ke kantor polisi untuk melaporkan pelaku TM.

============================================================
============================================================
============================================================