Sarah juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi terkait berita Miss Universe 2023. Dia merasa bahwa komentar di media sosial dapat sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan mentalnya dan juga para finalis Miss Universe.

“Komentar-komentar tersebut sangat menyakitkan, tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi finalis lainnya, karena mereka juga memiliki keluarga dan tidak layak mendapatkan perlakuan yang selama ini mereka terima di media sosial,” ungkap Sarah.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria dalam Sumur di Padang Pariaman, Ada Luka Bagian Kepala

Sebelumnya, Kombes Hengki Haryadi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menjelaskan peran Sarah dalam kasus tersebut. Hengki menyatakan bahwa Sarah diduga memotret peserta Miss Universe 2023 dalam pose yang tidak pantas.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral

“Sarah juga terlibat dalam pemotretan, dan kami telah mengumpulkan bukti yang cukup untuk memperkuat tindakan ini dan mengonfirmasi bahwa perbuatan tersebut telah tercatat,” ujar Hengki kepada wartawan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================