Pekan Olahraga Bela Diri Nasional di Kota Bogor Digelar 20-31 Oktober, Berikut Cabor yang Dipertandingkan

Kota Bogor dan Kota Bekasi sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Bela Diri Nasional. (Ilustrasi Foto: Bogor-today,com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM – Pekan Olahraga Bela Diri Nasional Pertama akan diselenggarakan pada 20 – 31 Oktober 2023 sebagaimana rencana Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, menjadi ajang baru keolahragaan bela diri di Indonesia demikian Ketum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman sampaikan di Jakarta (19/10/2023).

KONI Pusat telah menunjuk Kota Bogor dan Kota Bekasi sebagai tuan rumah ajang perdana ini.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Pengukuhan Kepala BPKP Provinsi Jawa Barat

Kota Bogor siap dan hal ini akan tercatat dalam sejarah bahwa Pekan Olahraga Bela Diri Nasional yang pertama diselenggarakan disini,” ujar Dedie A Rachim Wakil Walikota Bogor.

“Persiapan Kota Bogor sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Bela Diri Nasional sudah mendekati 90%,” menurut Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim yang juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia Daerah.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Ada 9 Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Anggar (Bekasi), Kempo (Bekasi), Ju-Jitsu (Bekasi), Karate (Bekasi), Gulat (Bogor), Kick Boxing (Bogor), Sambo (Bogor), Wushu (Bogor), Taekwondo (Bekasi).

============================================================
============================================================
============================================================