Puslabfor Polri
Ledakan terjadi di Jalan Perahu, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2023. (Beritasatu.com / Muhammad Aulia Rahman)

BOGOR-TODAY.COM – Polisi masih menunggu hasil penyelidikan dari Puslabfor Polri terkait insiden yang melibatkan ledakan yang terjadi di Kelurahan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/10/2023) kemarin.

Akibat dari kejadian tersebut, seorang pekerja meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka. Saat ini, para korban luka masih dalam perawatan medis di puskesmas.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Kami belum dapat menyimpulkan jenis bom yang meledak,” kata Kombes Hengki Haryadi, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dikutip dari pmjnews.com, Kamis (19/10/2023).

“Kami akan menunggu hasil kesimpulan dari bidang kedokteran forensik, laboratorium forensik, serta ahli bahan peledak untuk bersama-sama mengidentifikasi jenis bom yang ditemukan,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Selain itu, Hengki mengungkapkan bahwa polisi saat ini tengah melakukan autopsi terhadap jenazah korban yang tewas, dengan harapan dapat menemukan petunjuk tambahan dalam tubuh korban yang berkaitan dengan ledakan tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================