Dituduh Teroris, Karim Benzema Seret Menteri Perancis ke Pengadilan

Instagram @karimbenzema

BOGOR-TODAY.COM – Karim Benzema tidak tinggal diam setelah Menteri Dalam Negeri Perancis Gerard Darmain menuduhnya dekat dengan kelompok teroris. Benzema dikabarkan berniat menyeret Darmain ke pengadilan.

Darmain sebelumnya menuduh Benzema memiliki hubungan dengan Ikhwanul Muslimin yang dicap sebagai organisasi teroris. Tuduhan itu dilontarkan setelah Benzema mendukung Palestina yang dibom Israel.

“Seperti yang kita semua tahu, Karim Benzema memiliki hubungan dengan Ikhwanul Muslimin,” kata Darmanin dilansir IDNTimes, Jumat (20/10/2023)

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

One Football melansir, pihak Benzema sedang mempertimbangkan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Tuduhan dari Darmian itu dianggap tak berdasar, hanya bertujuan untuk merusak nama baik mantan bintang Real Madrid tersebut.

“Kami sedang mempertimbangkan proses hukum terhadap menteri ini. Misalnya menjerat dengan undang-undang tentang manipulasi informasi dan pencemaran nama baik, bahkan penghinaan publik,” kata salah seorang perwakilan pihak Benzema yang namanya dirahasiakan.

BACA JUGA :  Minum Air Jahe Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya? Simak Ini

Sumber yang sama juga menyatakan Benzema tidak memiliki kedekatan dengan Ikhwanul Muslimin. Bintang Al-Ittihad itu memberikan dukungan kepada Palestina karena murni karena urusan kemanusiaan.

============================================================
============================================================
============================================================