miras
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), terjadi perkelahian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia karena luka parah. Kedua orang yang terlibat dalam pertarungan ini sebelumnya telah mengonsumsi minuman keras (miras) tradisional jenis ballo.

Dari rekaman video amatir yang diterima, terlihat bahwa dua pria tersebut ditenangkan oleh warga sekitar yang berusaha untuk menghentikan pertarungan mereka. Tampak kedua pria tersebut mengalami luka-luka yang cukup serius karena saling menyerang di tengah persawahan Desa Tuju, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Melansir beritasatu.com, Kapolsek Bangkala, Iptu Kaharuddin, mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (23/10/2023). Kedua pria tersebut adalah Sannai (38) dan Bakaring (44), keduanya mengalami luka kepala yang mengakibatkan pendarahan parah.

Sayangnya, Sannai meninggal dunia meskipun sempat dilarikan ke Puskesmas Bulu Doang. Sementara itu, Bakaring dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle dan saat ini berada dalam tahanan di Mapolres Takalar.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Iptu Kaharuddin menjelaskan bahwa pertarungan mematikan ini terjadi pada Minggu (22/10/2023) sore sebelumnya. Pertarungan tersebut dipicu oleh perselisihan antara pelaku dan korban saat mereka sedang minum-minum di rumah seorang warga.

============================================================
============================================================
============================================================