Rasya Alteza Ghandi
Rasya Alteza Ghandi didamping orang tuanya saat meminta restu kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Rabu (25/10/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMRasya Alteza Ghandi (7) adalah salah satu pelajar SDN Cigombong 01, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang akan mengikuti ajang bergengsi Pencak Silat Internasional Championship di Selangor, Malaysia.

Sebelum keberangkatannya itu, Rasya yang didampingi orang tuanya menyempatkan untuk meminta doa dan dukungan kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam perlombaan Pencak Silat di tingkat internasional itu.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

“Saya Rasya akan mengikuti lomba pencak silat ke Malaysia, terimakasih kepada om Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Doain Rasya biar cepet sukses, biar menang untuk Indonesia,” kata Rasya kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

Di lokasi yang sama, orang tua Rasya, Indris Gandhi mengungkapkan rasa syukur karena mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD Kabupatn Bogor.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

“Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari ketua DPRD Kabupaten Bogor. Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Rudy Susmanto,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto merasa bangga kepada Rasya yang telah menjadi salah satu atlet muda bangsa Indonesia mewakili nama Kabupaten Bogor di pertandingan internasional.

============================================================
============================================================
============================================================