Rasya Alteza Ghandi
Rasya Alteza Ghandi didamping orang tuanya saat meminta restu kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Rabu (25/10/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMRasya Alteza Ghandi (7) adalah salah satu pelajar SDN Cigombong 01, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang akan mengikuti ajang bergengsi Pencak Silat Internasional Championship di Selangor, Malaysia.

Sebelum keberangkatannya itu, Rasya yang didampingi orang tuanya menyempatkan untuk meminta doa dan dukungan kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam perlombaan Pencak Silat di tingkat internasional itu.

“Saya Rasya akan mengikuti lomba pencak silat ke Malaysia, terimakasih kepada om Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Doain Rasya biar cepet sukses, biar menang untuk Indonesia,” kata Rasya kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Di lokasi yang sama, orang tua Rasya, Indris Gandhi mengungkapkan rasa syukur karena mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD Kabupatn Bogor.

“Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari ketua DPRD Kabupaten Bogor. Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Rudy Susmanto,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto merasa bangga kepada Rasya yang telah menjadi salah satu atlet muda bangsa Indonesia mewakili nama Kabupaten Bogor di pertandingan internasional.

Rudy juga memberikan ucapan selamat kepada Rasya dan berterimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah mendorong kesuksesannya.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

“Terimakasih Pak Prabowo Subianto, karena bapak saya bisa membantu anak bangsa mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia International. Selamat dan sukses Ananda Rasya, di usia 7 tahun kamu sudah mendunia,” ucap Rudy.

Ia menitip pesan agar Rasya dapat memberikan yang terbaik dalam kejuaraan Pencak Silat kelas dunia tersebut dan bisa mengibarkan bendera merah putih setinggi-tingginya.

“Rasya mewakili Indonesia untuk International Championship Pencak Silat di Selangor Malaysia. Beladiri untuk bela bangsa,” tuntas Rudy.

Penulis : Mutia Dheza Cantika

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================