BOGOR-TODAY.COM – BAS (35) seorang pria warga Desa Belang Belang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sulsel diringkus aparat kepolisian usai membacok tetangganya berinisial MA (54) dengan sebilah parang dan badik hingga tewas.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian korban yang berlumuran darah serta senjata tajam yang digunakan pelaku.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Wadah Pelajar Adu Bakat dan Kreativitas Melalui Semarak Hardiknas

Melansir berita satu, Kamis (2/11/2024) Wakapolres Maros, Kompol Alamsyah mengungkapkan pemicunya, karena BAS tak terima ditegur, saat itu BAS sedang dalam pengaruh alkohol atau minuman keras.

Pelaku berhasil diringkus polisi setelah terlibat kecelakaan lalu lintas saat mencoba melarikan diri ke Kabupaten Jeneponto.

“Sebelum pembunuhan terjadi, keduanya sempat berkelahi hingga pelaku mengalami luka di bagian kaki akibat tikaman badik milik pelaku yang dikuasai korban. Pelaku kemudian pulang mengambil sebilah parang lalu menyerang korban hingga tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala, leher dan dada,” terang Alamsyah.

============================================================
============================================================
============================================================