“Setelah kami menerima laporan dari manajemen mal, saya, selaku Kapolsek Koja, segera mengirimkan tim ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan sterilisasi awal dan menganalisis situasi. Setelah kami memeriksa percakapan di Instagram pengelola mal, kami mengetahui bahwa pelaku berada di sekitar Cilincing. Kami mengunjungi rumahnya dengan petunjuk dari orang tua, yang mengonfirmasikan bahwa pelaku masih berada di sekolah karena masih dalam jam sekolah,” beber Syahroni.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Spesial dengan Ikan Kembung Masak Santan yang Gurih dan Maknyus

“Kemudian kami berkoordinasi dengan pihak sekolah dan menjemput para pelaku di sekolah. Di sekolah, kami menemukan enam orang, termasuk seorang wanita yang bertindak sebagai admin. Saat ini, mereka masih dalam proses penyelidikan kami, dan semua pelaku telah diamankan di kantor polsek,” tambahnya.

Kompol Syahroni juga menegaskan pihaknya telah melakukan penyisiran bersama dengan petugas keamanan mal dan tim dari polsek, dan hingga saat ini, belum ditemukan benda atau barang yang mencurigakan sebagai bom. Saat ini, para pelaku telah diamankan di Mapolsek Koja untuk penyelidikan lebih lanjut. ***

BACA JUGA :  Tambah Imunitas Tubuh dengan 8 Makanan dan Minuman Ini

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================