Kecelakaan Tukang Parkir di Madiun Tewas usai Tertabrak Mobil Ngebut

Kecelakaan Tukang Parkir di Madiun Tewas usai Tertabrak Mobil Ngebut

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut menewaskan seorang tukang parkir di Madiun usai tertabrak mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, pada Senin (6/11/2023). Detik-detik kecelakaan maut itu terekam kamera CCTV.

Rekaman CCTV menunjukan seorang juru parkir bernama Pujianto sedang berada di pinggir mobil yang sedang parkir. Tak lama kemudian, melaju mobil silver yang melaju kencang menabrak mobil tersebut.

Kerasnya benturan itu mengakibatkan korban yang berada di lokasi terpental. Mobil silver terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak bagian belakang dump truk yang sedang parkir.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 20 Mei 2024

Sejumlah warga yang mendengar benturan keras langsung berdatangan ke lokasi. Warga kemudian mengevakuasi korban yang luka parah ke rumah sakit. Nahas, nyawa korban tak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi karena sopir mobil silver bernama Agus Choirudin, warga Mojokerto tidak hati-hati. Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto.

“Mobil tersebut melaju tanpa terarah dan menabrak mobil milik Khoirul Ansori, warga Jombang, serta dump truk yang terparkir dan dikemudikan oleh Nurdin Hamzah, warga Madiun. Saat kejadian, korban Pujianto, warga Nglames, berada di dekat mobil yang ditabrak. Tubuh korban terpental dan meninggal dunia saat dalam perawatan karena mengalami luka berat,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Damkar Terguling di Solo saat Hendak Padamkan Kebakaran

Saat ini, tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Polres Madiun.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================