Rekomendasi 5 Wisata Puncak Bogor, Cocok Bawa Rombongan Keluarga

Wisata Puncak (Instagram @visitpuncaktoday)

BOGOR-TODAY.COM – Kawasan Puncak Bogor sering dijadikan tempat liburan oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari ibu kota, Anda bisa mencoba berbagai aktivitas seru selama melakukan wisata Puncak.

Suasana wisata Puncak yang sejuk juga akan membuat pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan. Untuk itu, simak rekomendasi tempat wisata keluarga di Puncak berikut ini!

1. Taman Rusa Giri Jaya

Instagram @tamanrusagirijaya

Liburan akhir pekan ini, ajaklah keluarga Anda ke Taman Rusa Giri Jaya untuk bertemu dengan kawanan rusa! Di sini Anda dapat memberi makan rusa dan mengambil foto. Anda juga bisa bermain ayunan dan mengagumi jembatan gantung di atas Sungai Cibeet.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Untuk Lokasi Taman Rusa Giri Jaya: Buana Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dan jam operasional taman Rusa Giri Jaya setiap hari mulai pukul 07.00-18.00 WIB. Untuk harga tiket masuk mulai dari Rp8.000.

2. Taman Bunga Nusantara

Instagram @tamanbunganusantara

Taman seluas 35hektare ini merupakan rumah bagi berbagai macam bunga yang indah. Beberapa bagian dari Taman Bunga Nusantara memiliki konsep bertema berupa binatang dan labirin. Pemandangan taman ini juga sangat Instagramable dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Lokasi Taman Bunga Nusantara berada di Jalan Mariwati No.KM.7, Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Untuk jam buka Taman Bunga Nusantara setiap hari muali pukul 09.00-17.00 WIB. Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp50.000.

3. Nirvana Valley Resorts

Instagram @nirvanavalleyrersorts
============================================================
============================================================
============================================================