Jalani Program Hamil Alami, Mayapada Hospital Bogor Hadirkan Layanan Smart Fertility Clinic

Smart Fertility Clinic sebagai layanan terbaru dari Mayapada Hospital Bogor. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Dalam hal melengkapi layanan penanganan infertilitas bagi pasangan yang ingin memiliki buah hati. Mayapada Hospital Bogor menghadirkan inovasi terbaru, yakni layanan fertilitas bernama Smart Fertility Clinic berkolaborasi dengan Smart IVF.

Tentunya Smart Fertility Clinic di Mayapada Hospital Bogor menyediakan layanan fertilitas yang lengkap mulai dari penanganan gangguan kesuburan, gangguan haid, program hamil alami, hingga inseminasi.

Hospital Director Mayapada Hospital Bogor, drg. Yusrahma Nurina, MARS mengatakan, Smart Fertility Clinic Mayapada Hospital Bogor mengedepankan service excellence untuk memberikan layanan terbaik yang didukung oleh tim dokter dan tenaga medis yang berpengalaman dibidangnya.

BACA JUGA :  Tahanan Kasus Pencurian Nekat Gantung Diri, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Masjid Rutan Prabumulih

Smart Fertility Clinic Mayapada Hospital Bogor dapat menangani gangguan kesuburan lainnya, baik usia remaja, dewasa, sampai usia menopause,” kata drg. Yusrahma, Minggu (12/11/2023).

Ia menjelaskan, layanan terbaru dari Mayapada Hospital Bogor yang bersinergi dengan Smart Fertility Clinic by Smart IVF akan memberikan nilai tambah bagi pasien, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pasangan terhadap layanan fertilitas.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

“Layanan ini juga dilengkapi sistem terintegrasi untuk memudahkan pasien dalam melakukan pencarian informasi, booking konsultasi maupun pendaftaran layanan seacara mandiri, jelasnya.

Sementara, Ade Gustian Yuwono Direktur Utama PT. Smart Fertilitas Indonesia mengungkapkan, Smart Fertility Clinic merupakan satu-satunya klinik satelit Smart Fertility Clinic by Smart IVF untuk wilayah Bogor yang menghadirkan layanan fertilitas dari tingkatan paling dasar berupa layanan pemeriksaan kesuburan hingga inseminasi.

============================================================
============================================================
============================================================