Mulai 6 Desember, Indonesia AirAsia Pindah Pintu Penerbangan Domestik ke T2 Bandara Soetta

Perpindahan penerbangan domestik Indonesia AirAsia/Foto: Indonesia AirAsia

BOGOR-TODAY.COM – Indonesia AirAsia, memindahkan seluruh penerbangan domestik ke Terminal 2, pintu 1 dan 2 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Jakarta, yang akan mulai berlaku pada 6 Desember 2023.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan perpindahan penerbangan Indonesia AirAsia ke Terminal 2 bertujuan untuk memberikan dan menjaga mutu pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan AirAsia di Indonesia.

“Terminal 2 dipilih sebagai lokasi baru untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih efisien dan terbaik untuk penumpang setia kami. Terutama untuk meningkatkan kenyaman penumpang saat melakukan interkoneksi penerbangan internasional dan domestik,” jelas Veranita di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

BACA JUGA :  Tumis Cuciwis Saus Tiram Pedas, Lauk Makan Siang yang Praktis dan Enak

Dirinya menambahkan, Indonesia AirAsia memahami bahwa perubahan terminal dapat menimbulkan kekhawatiran bagi penumpang, dan selalu ingin memberi jaminan bahwa Indonesia AirAsia berkomitmen untuk membuat transisi ini sebaik mungkin.

“Personel kami akan memberikan bantuan di setiap langkah, dan menyediakan layanan transportasi untuk menambah tingkat kenyamanan bagi penumpang,” ucapnya.

Untuk memastikan kelancaran proses perpindahan ini, personel Indonesia AirAsia akan bersiaga di lapangan, siap memberikan bantuan dan petunjuk kepada penumpang selama proses perpindahan Terminal dari 1A ke Terminal 2, pintu 1 dan 2.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Bandeng Betawi, Menu Makan yang Bikin Ketagihan

Selain itu juga akan disediakan layanan shuttle guna mengantisipasi perpindahan penumpang menuju terminal keberangkatan dan kedatangan yang baru.

Penerbangan dengan rute internasional tidak mengalami perubahan dan masih tetap beroperasi di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami percaya bahwa masa transisi perpindahan ini akan berjalan dengan lancar, dan kami yakin bahwa seluruh pelanggan Indonesia AirAsia tidak akan mengalami kesulitan dalam melaksanakan perjalanan mereka,” ujar Veranita.

============================================================
============================================================
============================================================