Mulai 6 Desember, Indonesia AirAsia Pindah Pintu Penerbangan Domestik ke T2 Bandara Soetta

Indonesia AirAsia, tambah dia, tetap teguh dalam komitmennya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang unggul, dan perpindahan terminal ini adalah langkah penting untuk mencapai tujuan tersebut.

Penumpang rute domestik dapat mengunjungi konter nomor 41 sampai 48 di area keberangkatan Terminal 2 pintu 1 dan 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menurunkan bagasi, check-in dan layanan lainnya.

Indonesia AirAsia menyarankan seluruh calon penumpang dapat memeriksa email dan SMS untuk mendapatkan notifikasi terkait perubahan ini, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp) atau situs web airasia.com,” kata Veranita.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Untuk informasi terkait lokasi dan pilihan transportasi dari dan menuju Terminal 2, calon pengguna jasa dapat mengunjungi situs web Bandara Internasional Soekarno-Hatta di soekarnohatta-airport.co.id.

Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia. Promo menarik dan informasi lainnya dapat diperoleh melalui Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id). Tiket penerbangan dapat dipesan melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp), situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya,” imbuh Veranita.

BACA JUGA :  Menu Praktis dengan Udang Goreng Kelapa yang Renyah dan Manis

Adapun untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke [email protected].***

Sumber: InfoPublik

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================