JJB
Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) melakukan audiensi dengan jajaran Polres Bogor, Jumat (1/12/2023).

BOGOR-TODAY.COM – Setelah menggelar audiensi dengan Ketua DPRD dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) kembali melakukan audiensi. Kali ini dengan jajaran Polres Bogor.

Audiensi yang digelar pada Jum’at (1/12/23) malam, di aula Polres Bogor itu diterima langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro beserta Kabag Ops, Kompol Adhimas Sriyono Putra, Kasat Lantas, AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana, Kasat Reskrim, AKP Teguh Kumara, Kasat Intelkam, AKP Ari Nugroho serta Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana.

BACA JUGA :  Pasokan Air Bersih Tirta Pakuan Kota Bogor Tembus ke 178.000 Pelanggan

Dalam sambutannya, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengaku menyambut baik kehadiran para jurnalis yang bekerja melakukan liputan di Kota dan Kabupaten Bogor yang tergabung dalam sebuah wadah bernama JJB itu.

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pengurus dan anggota JJB ini. Apalagi, dengan kehadiran rekan jurnalis ini kita bisa sama-sama bersinergi untuk membuat Kabupaten Bogor khususnya menjadi lebih maju,” ujarnya.

Rio meminta usai melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan DPRD, Kadin dan Polres Bogor, juga ke intansi lain agar sinergitas antar intasi dengan jurnalis di Kabupaten Bogor bisa terjalin dengan baik.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Teman-teman sudah audiensi ke Ketua Dewan dan Kadin, kali ini dengan Polres Bogor. Saya sarankan tidak hanya kesitu tapi ke Kajari, Dandim, Pengadilan, Pemerintah Daerah,” pintanya.

Dia juga meminta Polres Bogor dilibatkan dalam pemberitaan yang baik untuk mengedukasi masyarakat. Bukan menjadikan Polres Bogor sebagai kompetitor pemerintahan.

“Tapi saya minta kalau ada pemberitaan, kami dari Kepolisian di satukan dalam opini publik atau pendapat publik yang sama. Jangan sampai kami dijadikan kompetitor,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================