“Jadi sesuai dengan rencana uji coba tahap awal kita buka dulu pintu selatan nanti kita melihat ada rencana uji coba. Jadi untuk uji coba H-1 itu sky bridge Bojonggede sudah beroperasi dan parkir sudah beroperasi,” ujar Hedi.

Hedi menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan lahan parkir sementara sebagai jangka pendek untuk penampungan kendaraan-kendaraan di Terminal Bojonggede sebelum nantinya Park and Ride akan dibangun.

BACA JUGA :  Tega, Mertua di Banyuasin Dibacok Menantu Pakai Sajam

“Kebetulan kita dari kabupaten bogor sedang menyiapkan parkir temporari untuk jangka pendeknya. Kemudian nanti angkot akan diarahkan sudah masuk ke terminal semua,” tandas dia.

Setelah itu, masa tahapan uji coba di tanggal 8-9 Desember 2023, pintu Selatan Stasiun Bojonggede akan ditutup sesuai dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang telah dibuat.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

“Tanggal 8-9 ini baru jalan belakang bisa digunakan. Kemudian pintu selatan Stasiun Bojonggede di tutup full mungkin ini kenapa hasil kesepakatan yang ada di pks. Pintu selatan ini memang harus di tutup kalau Sky Bridge digunakan,” pungkasnya.***

Penulis: Mutia Dheza Cantika

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================