Bima Arya dan Dedie Rachim Paturay Tienung Bersama Warga di Kelurahan Paledang

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim bersama warga di di Lapangan Kebon Manggis, Balai Warga RW.04, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

BOGOR-TODAY.COM – Setelah memimpin selama dua periode, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim beserta para istrinya berpamitan kepada warga di Balai Warga RW.04, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (12/12/2023).

Dalam momen Paturay Tineung itu, Bima Arya menyampaikan dalam kurun waktu sepuluh tahun telah melakukan yang terbaik dan berbagai prestasi telah diraih, meski diakuinya masih ada harapan warga yang belum terwujud.

“Terima kasih untuk semua dukungan dan doanya, tidak mungkin bertahan sepuluh tahun kalau tidak ada doa-doa dari semua. Setelah sepuluh tahun berkeringat, berjuang semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik, tentu belum maksimal, doa terbaik untuk semua warga Kota Bogor,” ungkap Bima Arya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Bima Arya menyadari tidak mungkin dalam sepuluh tahun semuanya bisa dituntaskan. Untuk itu dirinya berdoa dan berharap agar yang belum tuntas dapat dilanjutkan pemimpin Kota Bogor berikutnya.

Pada kesempatan tersebut Bima Arya menyebutkan kiprah TP PKK Kota Bogor dibawah kepemimpinan Yane Ardian dan Yantie Rachim yang mendampingi mampu menjadi yang terbaik. Tidak hanya di Jawa Barat namun juga di Indonesia. Apresiasi juga diungkapkan Bima Arya atas kiprah  LPM, karang taruna, aktivis PAUD, kader PKK dan para lurah.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

“Hati, pikiran, tenaga dan doa saya selalu untuk warga Kota Bogor. Kota Bogor tidak mungkin mampu meraih 300 lebih penghargaan jika para lurahnya tidak hebat dan turun terus ke warga. Wali Kota mah tangannya terbatas, namun para lurah menjangkau para warga, bangga saya dengan LPM dan lainnya yang solid dan guyub, pertahankan. Pokoknya selalu berpihak demi kemajuan warga,” tegas Bima Arya.

============================================================
============================================================
============================================================