Bima Arya dan Dedie Rachim Paturay Tienung Bersama Warga di Kelurahan Paledang

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan selama 10 tahun banyak perubahan yang dirasakan warga Kota Bogor. Ia mengajak semua warga mendoakan Bima Arya dan istrinya agar bisa terus mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara serta membanggakan warga Kota Bogor. Menurutnya, siapapun penjabat wali kota atau wali kota Bogor terpilih kelak, harus berpikir semaksimal mungkin untuk kebahagiaan warga Kota Bogor.

“Doa terbaik untuk Kang Bima dan Bu Yane, kita doakan dan kita dukung agar bisa memberikan kontribusi bagi warga Kota Bogor. Ke depan Kota Bogor harus semakin maju dan meraih prestasi di setiap tingkatan, semua upaya yang dilakukan pemerintah ujung-ujungnya demi membahagiakan warga,” kata Dedie.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Sebelumnya, Bima Arya sempat mendapat kejutan dengan kehadiran salah satu guru masa SD, Cepi Saefulloh (64). Kepada semua yang hadir, Cepi bercerita sosok Bima Arya sebagai seorang anak yang baik, disiplin dan secara akademis pintar. Menjadi lebih bangga ketika melihatnya muncul di TV dan dilantik sebagai Wali Kota Bogor.

“Pak Bima Arya ketika masih SD bermain dan olahraganya lain dari yang lain, dia senangnya tinju. Dirinya juga disukai teman-teman dan suka dikerumuni ABG SD yang cantik-cantik, namun kalem dan responnya kurang tidak seperti temannya, Kang Yoris yang lebih agresif. Ketika dilantik sebagai wali kota Bogor, kami para guru diundang ke rumah dinas, Alhamdulillah silaturahmi tetap terjaga, beliau ingat dengan guru-guru SD nya,” kata Cepi sambil menyebutkan bibit kepemimpinan Bima Arya sudah terlihat sejak SD ketika berkumpul dengan teman-temannya di sekolah.***

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================