Laba Bersih PT Sentul City Tbk 2023 Terus Menggeliat dan Naik

“Pada sektor Hotel, Restoran dan Taman Hiburan di Sentul City berkontribusi positif, dengan mencatat kenaikan sebesar Rp 16,1 miliar /13,5% pada September 2023, yaitu menjadi Rp 135,4 miliar dibandingkan dengan periode September 2022 sebesar Rp 119,3 miliar,” paparnya.

Tidak hanya itu, PT Sentul City Tbk dalam kurun waktu Januari sampai dengan November 2023, juga berhasil mengembangkan produk-produk seperti, Spring Valley, Parkville, Centronia Residence, Centronia Square, Spring Valley Extension dan Spring Residence.

BACA JUGA :  DINAMIKA PILKADA KABUPATEN BOGOR KERING IDE DAN GAGASAN

Timotius, mengatakan bahwa, tahun 2023 merupakan tahun kebangkitan. Padahal, tahun sebelumnya PT Sentul City Tbk mengalami kesulitan penjualan.

“Awal tahun ini, sampai dengan pertengahan November 2023 PT Sentul City Tbk telah berhasil melakukan penjualan senilai total marketing sales Rp 697 miliar,” papar Timotius.

Untuk terus mengembangkan kawasan perkotaan Sentul City, PT Sentul City Tbk saat ini terus mengkaji dan mempersiapkan produk-produk unggulan dan fasilitas penunjang kawasan yang sangat krusial.

BACA JUGA :  Mengaku Kerasukan, Ibu Kandung di Kupang NTT Potong Tangan Balita 3 Tahun

“Kami akan memanfaatkan sisa waktu yang ada sampai dengan 31 Desember 2023, dan terus mendorong percepatan penjualan yang telah berjalan dengan baik dalam arah yang benar,” pungkasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================