Realme C67
Realme C67.

BOGOR-TODAY.COM – Bocoran mengenai Realme C67 yang dijadwalkan untuk diluncurkan di Indonesia pekan depan, tepatnya pada Selasa (19/12/2023), mulai terungkap. Informasi terkait harga dan spesifikasinya juga telah muncul.

Realme telah memastikan bahwa ponsel ini akan menjadi produk global pertama dalam lini Realme C Series dengan penamaan angka “7”, menandakan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Peningkatan utama pada Realme C67 akan terfokus pada sektor kamera dan desain. Menurut Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, kehadiran angka “7” dalam penamaan produk ini mencerminkan respons terhadap berbagai kebutuhan dan permintaan dari kalangan anak muda.

Realme berkomitmen untuk memberikan peningkatan terbesar dalam sejarah Realme C Series, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA :  Diskominfo Kabupaten Sijunjung Bertandang ke Kabupaten Bogor Pelajari Pengelolaan Media dan PPID

Peluncuran Realme C67 dijadwalkan Selasa (19/12/2023) pukul 14.00 WIB. Tersedia dua pilihan warna, yaitu Sunny Oasis dan Black Rock, sesuai informasi yang diumumkan di laman resmi Realme.

Dalam hal kamera, Realme C67 akan membawa teknologi dan resolusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan fotografi anak muda.

============================================================
============================================================
============================================================