Mahasiswa Universitas Binaniaga Indonesia Hadiri Kegiatan Konferensi Internasional Generasi Emas Asean

Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin pun turut serta memberikan testimoni secara virtual dalam acara ini. Beliau meminta generasi penerus bangsa untuk menggali potensi dan meningkatkan kompetensi guna menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Saya minta kepada generasi penerus Indonesia, untuk terus menggali potensi dan meningkatkan kompetensi. Lahirkan berbagai inovasi, seraya menjaga nyala semangat berkontribusi membangun negeri,” kata Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Wapres pun berpesan, untuk menjadikan kearifan lokal sebagai modal sosial untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan dunia internasional, termasuk dalam lingkup ASEAN.

Konferensi Internasional generasi emas asean diharapkan dapat menjadi wadah untuk membentuk pemimpin masa depan yang memiliki kemampuan intelektual dan memahami isu lintas sektoral.

Konferensi Internasional Generasi Emas ASEAN dirangkai dengan berbagai acara, termasuk Konferensi Generasi Muda ASEAN, Pemilihan Volunteer Rempah Indonesia, Digital Expo, Media One Asean Village, Sosialisasi Rempah, Eco Enzim Workshop, Forum Bisnis dan Sejarah Rempah, Campus International Expo, serta ASEAN Youth Competition Short Movie dan penganugerahan.***

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================