Hasil Jurnal Komunikatio, Kemendikbudristek Umumkan FISIP Unida Naik Peringkat ke Sinta 3

Jurnal Komunikatio Fisip Unida berhasil naik peringkat ke Sinta 3.

BOGOR-TODAY.COM – Kabar baik kembali datang dan mewarnai Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida). Kali ini, salah satu jurnal yang dikelola oleh FISIP Unida yakni Jurnal Komunikatio yang berhasil naik peringkat Science and Technology Index (Sinta) ke Sinta 3 dari Sinta 4.

Dekan FISIP Unida Ginung Pratidina mengucapkan puji syukur atas kabar baik yang baru saja diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi melalui Surat Keputusan Nomor 152/E/KPT/2023 Tentang Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2023.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

“Alhamdulillah Jurnal Komunikatio yang sudah kami ikutkan rekakreditasi sejak tahun 2023 lalu akhirnya naik peringkat ke Sinta 3. Semoga Jurnal Komunikatio bisa menjadi wadah yang baik dalam menyampaikan hasil penelitian dalam bidang Sains Komunikasi. Saat ini kami juga masih menunggu kabar hasil reakreditasi dari Jurnal Governansi dan semoga bisa naik peringkat, aamiin,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

Editor in Chief Jurnal Komunikatio Maria Fitriah menyampaikan bahwa Jurnal Komunikatio merupakan Jurnal Ilmiah Sains Komunikasi yang sudah terbit sejak tahun 2015. Berkat bimbingan Badan Pengembangan Keilmuan (BPK) Unida, tim pengelola Jurnal Komunikatio, dan seluruh pihak, Jurnal Komunikatio bisa mencapai naik peringkat terakreditasi Sinta 3 dari peringkat sebelumnya yakni Sinta 4.

============================================================
============================================================
============================================================