Hasil Jurnal Komunikatio, Kemendikbudristek Umumkan FISIP Unida Naik Peringkat ke Sinta 3

“Semoga Jurnal Komunikatio bisa tetap komitmen dalam menyampaikan hasil penelitian dari bidang Sains Komunikasi. Dalam setahun, jurnal kami terbit 2 edisi yaitu pada bulan April dan Oktober. Setiap edisi kami menayangkan 5 artikel. Tentunya prestasi ini tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tim pengelola, BPK yang sudah sangat serius mendampingi dan mendukung kemajuan, serta pihak lainnya yang terlibat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para penulis yang sudah berkontriusi memberikan kepercayaan karya ilmiahnya dalam publikasi kepada kami,” jelasnya.

Sementara, Kepala BPK Unida Rasmitadila menyampaikan bahwa hasil akreditasi jurnal ilmiah merupakan pencapaian dan juga evaluasi. Selain Jurnal Komunikatio, pengumuman dari Kemendikbudristek ini juga mengumumkan Jurnal Pertanian dan Nisbah: Jurnal Perbankan Syariah yang meraih hasil reakreditasi di Sinta 4.

“Selamat kepada pengelola jurnal atas capaian yang diraih. Kami akan terus dampingi dan mendukung sehingga jurnal-jurnal di Unida bisa meraih target minimal Sinta 2,” harapnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================