Polisi Tangkap 5 Pelaku Tawuran Kelompok Stone City vs Hayoloh di Bogor, 1 Orang Tewas

Para Pelaku Tawuran Kelompok saat diamankan ke Polresta Bogor Kota. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – MR (19) terluka dan tewas setelah kaki, tangan dan tubuhnya diserang dengan senjata tajam dalam tawuran kelompok yang dipicu oleh saling ejek di media sosial, di kawasan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan, tawuran tersebut dipicu saling ejek antar kelompok di media sosial. Korban bersama kelompoknya (Stone City) mengejek usaha kelompok Hayoloh.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Dari ejekan tersebut, kelompok Hayoloh yang berbekal senjata tajam yang sudah dipersiapkan sebelumnya seperti celurit dan golok tramontina memprovokasi korban untuk melakukan upaya tawuran di lokasi yang telah disepakati bersama.

“Setelah kejadian tersebut, para pelaku membuang barang bukti di sekitar area sawah dan bahkan bersembunyi di salah satu rumah pelaku,” ujar Bismo kepada wartawan, Senin (29/1/2024).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Melalui penyelidikan yang dilakukan oleh tim investigasi dengan dukungan dari masyarakat, akhirnya kelima pelaku berhasil ditangkap. Kelima pelaku tersebut adalah MAA alias BARJEN, DWS, DMI, MFA, dan DA (anak di bawah umur).

============================================================
============================================================
============================================================