Terima LHP BPK 2023 Kota Bogor, DPRD Akan Kawal Perbaikan Sesuai Rekomendasi BPK

BOGOR-TODAY.COM – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat, menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2023 untuk Kota Bogor dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto di Bandung, pada Rabu (31/1/2024).

Atang menyampaikan bahwa LHP BPK 2023 ini akan menjadi pembahasan khusus di DPRD Kota Bogor. Sebab, berdasarkan pemeriksaan BPK Kota Bogor perlu menyusun lebih lanjut terkait rencana penataan permukiman agar terintegrasi dengan rencana tata ruang.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

“Ini akan menjadi bahan pembahasan kami di DPRD. Terutama masukkan dari BPK tadi terkait rencana penataan permukiman yang terintegrasi dengan rencana tata ruang. Dengan tindak lanjut rekomendasi tersebut, semoga penanganan permukiman yang padat di Kota Bogor semakin baik,” kata Atang.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Lebih lanjut, Atang juga menyampaikan terimakasih kepada BPK Provinsi Jabar dan Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin yang telah memberikan masukan yang konstruktif untuk Pemerintahan Kota Bogor. Ia memastikan bahwa kedepannya Kota Bogor akan melakukan perubahan untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

============================================================
============================================================
============================================================