Pemkot Bogor Masih Cari 3 Direksi Perumda PPJ, Ini Kategorinya

PPJ
Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor di lantai 3 Blok F Trade Center.

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota Bogor masih mencari jajaran direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) yang bisa mengelola pasar modern dan usaha lainnya yang akan dijalankan.

Dalam hal itu, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Sekda Kota Bogor Hj Syarifah Sofiah Dwikorawati menginginkan adanya regenerasi, meski begitu direksi sebelumnya ada yang masih memungkinkan untuk ikut serta.

Direksi Perumda PPJ, kalau sekarang sudah diumumkan dibuka pendaftaran dan sudah ada Plt juga. Sejauh ini belum ada yang masuk,” ungkap Syarifah, pada Senin (12/2/2024).

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

Syarifah menegaskan, kategori jajaran direksi yang dicari adalah yang mempunyai pengalaman mengelola pasar dan mampu menjalankan bisnis lain dari Perumda PPJ. Karena itu seleksinya bakal lebih ketat.

“Ya, harus lebih ketat seleksinya. Karena kedepan akan membangun pasar-pasar yang skala bukan tradisional, tapi modern seperti Plaza Bogor. Karena pengelolaan non pasar juga, itu kami cari yang mampu,” tegasnya.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Syarifah memaparkan, kalau pihaknya melihat data-data yang dilaporkan oleh dewas, jadi dari dewas pelaporannya disimpulkan intinya positif.

“Tapi kami juga melihat data-datanya secara lapangan juga perkembangan. Dari pengelolaanya direksi Perumda PPJ kemarin itu WTP terus, kemudian banyak hal positif ya,” paparnya.

Meski begitu, Syarifah menjelaskan, soal penggantian ini juga banyak faktor pertimbangan dari pimpinan.

============================================================
============================================================
============================================================